Tutorial Membuat Tiruan Facebook menggunakan Drupal

Posted by Friendshit | Posted in | Posted on 10.33

statusbookDrupal adalah salah satu content management system (CMS) terbaik didunia. Ini karena Drupal bisa digunakan untuk membuat beberapa jenis website.

Karena kemudahan dan ketangguhan yang dimilikilah yang membuat Drupal dipakai oleh jutaan orang diseluruh dunia. Untuk membuat website menggunakan Drupal juga sangat mudah. Untuk menggunakan Drupal anda perlu mengeri bagaimana proses instalasi Drupal. Anda bisa baca Tutorial Instalasi Drupal jika anda masih bingung untuk proses instalasi Drupal.

Drupal juga berkembang dengan sangat cepat dan kuat. Ini karena Drupal mendapatkan dukungan dari para developer dari seluruh dunia. Yang sangat serius untuk mengembangkan Drupal.

Kemudian sekarang ini Facebook adalah situs jejaring sosial paling popular didunia untuk saat ini. Dan Facebook meraih sukses dengan sangat pesat.

Kemudian sulitkah untuk membuat situs jejaring sosial seperti facebook. Jawabannya sangatlah mudah. Ok. Sekarang kita akan belajar bagaimana membuat Tiruan Facebook menggunakan Drupal

Comments (1)

Kok gx lanjut gan..gmna
Dewa Poker

Posting Komentar